Profil Utama Lulusan
Profil utama lulusan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam adalah tenaga administrasi pendidikan, asisten peneliti dan asisten konsultan pendidikan yang berpengetahuan luas, mendalam dan mutakhir di bidangnya, berkepribadian baik, berkemampuan dalam melaksanakan tugas serta bertanggungjawab berlandaskan ajaran dan etika Islam, keilmuan dan keahlian.
Dosen
No | NIDN | Nama Dosen | Gelar | Jabatan Akademik | Pendidikan |
1 | 2125109002 | TUTI SYAFRIANTI | S.Pd,M.Pd | Lektor | S2 |
2 | 2111018601 | WINDAYANI | M.Pd,S.Pd.I | Lektor | S3 Progress |
3 | 2123037302 | FATHURROHMAN | M.Pd.I,S.Ag | Asisten Ahli | S2 |
4 | 2109108601 | HERNI HARTATI | S.E.,M.Pd | Asisten Ahli | S2 |
5 | 2101068501 | IMAM WAHYUDI | M.Pd.I,S.Pd.I | Asisten Ahli | S2 |
6 | 2104089203 | AISYAH MULYANI | S.Pd,M.Pd | Asisten Ahli | S2 |
7 | 2117019208 | DENI SURYANTO | M.Pd,S.Kom.I | Asisten Ahli | S3 Progress |
Sebaran Mata Kuliah
No | Kode_MK | Mata Kuliah | SKS |
1 | INS-11c | Studi Al-Qur’an | 2 |
2 | INS-06 | Matematika Dasar | 2 |
3 | INS-07b | Penulisan Karya Tulis Ilmiah | 2 |
4 | INS-08c | sejarah peradaban islam | 2 |
5 | INS-04c | Bahasa Indonesia | 2 |
6 | INS-09c | Ilmu Kalam dan Tasawuf | 2 |
7 | INS-05b | Bahasa Inggris | 3 |
8 | INS-26c | Islam dan Tamaddun Melayu | 2 |
9 | INS-29c | Tahsin Al-Qur’an | 2 |
10 | INS-02c | Pancasila | 2 |
11 | INS-01c | Civic Education | 2 |
12 | INS-24c | Bahasa Arab | 4 |
13 | TAR-04 | Aqidah Akhlak | 2 |
14 | INS-32c | Studi Hadist | 2 |
15 | TAR-03 | Fiqh | 3 |
16 | INS-18c | Kewirausahaan | 2 |
17 | INS-03c | Fiqih Ibadah | 2 |
18 | TAR-09 | Ilmu Hukum | 2 |
19 | TAR-15 | Adat Istiadat Melayu Riau | 2 |
20 | TAR-16 | Arab Melayu | 2 |
21 | TAR-19 | Pendidikan Karakter | 2 |
22 | TAR-18 | Tafsir Tarbawi | 2 |
23 | TAR-26 | Psikologi Umum | 2 |
24 | INS-16c | ICT | 2 |
25 | TAR-08 | Ilmu Pendidikan Islam | 2 |
26 | INS-10e | Filsafat Ilmu dan Logika | 2 |
27 | TAR-11 | Metodelogi Studi Islam | 2 |
28 | INS-28c | Ushul Fiqh | 2 |
29 | TAR-10 | Ilmu Komunikasi | 2 |
30 | TAR-13 | Studi Islam Asia Tenggara | 2 |
31 | TAR-12 | Sejarah Pendidikan Islam | 2 |
32 | MPI-17 | Manajemen Lembaga Pendidikan Islam | 3 |
33 | TAR-17 | Hadist Tarbawi | 2 |
34 | MPI-03 | Manajemen Berbasis Sekolah | 2 |
35 | MPI-02 | Manajemen Pendidikan | 2 |
36 | MPI-01 | Dasar-dasar Manajemen | 2 |
37 | TAR-06 | Masail Fiqiyah | 2 |
38 | TAR-22 | Difusi dan Inovasi Pendidikan | 2 |
39 | TAR-24 | Kapita Selekta Pendidikan Islam | 2 |
40 | MPI-07 | Marketing Pendidikan Islam | 3 |
41 | INS-12 | Statistik Pendidikan | 2 |
42 | MPI-04 | Manajemen Humas Dan Layanan Publik | 3 |
43 | TAR-21 | Manajemen Pendidikan Islam | 3 |
44 | MPI-06 | Psikolgi Manajemen | 2 |
45 | TAR-14 | Pemikiran Modern dalam Islam | 2 |
46 | INS-27a | Metedologi Penelitian | 3 |
47 | MPI-05 | Manajemen Sarana Dan Prasarana | 2 |
48 | MPI-09 | Manajemen SDM Pendidikan | 2 |
49 | TAR-25 | Metedologi Penelitian Pendidikan | 3 |
50 | MPI-16 | Manajemen Konflik | 2 |
51 | MPI-15 | Manajemen Kurikulum | 2 |
52 | MPI-14 | Manajemen Keuangan | 2 |
53 | MPI-13 | Manajemen Mutu Pendidikan | 3 |
54 | MPI-12 | Kepemimpinan Manajemen | 3 |
55 | MPI-11 | Manajemen Strategi Pendidikan | 2 |
56 | MPI-08 | Prilaku Organisasi Pendidikan | 2 |
57 | INS-13c | Kuliah Kerja Nyata | 4 |
58 | INS-23c | Tahfiz Al-Qur’an | 2 |
59 | INS-30c | Peraktek Pengalaman Lapangan | 3 |
60 | MPI-10 | Pengambilan Keputusan Pendidikan | 3 |
61 | INS-14a | Komprehensif | 2 |
62 | INS-15c | Skripsi | 6 |
TOTAL SKS | 144 |